Diskusi - Dunia Penyiaran di Masa Krisis - Optimisme Tantangan dan Peluang


Ini diskusi tentang penyiaran yang tentunya sangat menarik. Tema yang diusung sangat relevan dengan perkembangan situasi terkini yang berkaitan dengan krisis akibat serangan virus corona yang melanda dunia.

Dunia Penyiaran di Masa Krisis: Optimisme, Peluang dan Tantangan. Itulah tema diskusi yang akan berlangsung besok, Minggu, 17 Juni 2020, jam 14.00 s.d. 18.00 WIB melalui aplikasi Zoom.

Pembicara yang akan tampil dalam diskusi yang digelar oleh IBF (Indonesian Broadcasting Foundation), diantaranya Prof.Dr. Iswandi Syahputra (Dosen dan Peneliti Ilmu Komunikasi Universitas Sunan Kalijaga, Yogyakarta), Dr. Dadang Rahmat Hidayat (Dekan FIKOM UNPAD dan Ketua ISKI Pusat), Don Bosco Salamun (Presdir Metro TV), Prof. Dr. Judhariksawan (Dosen Fakultas Hukum UNHAS), dan M. Riyanto, M.Si (Ketua IBF).

Acara akan dipandu oleh host Neng Athia, M.Ikom (Sekjen IBF) dan moderator Dr. Amirudin, MA (Kaprodi Antropologi UNDIP).

Para peserta yang mau mengikuti diskusi ini bisa mendaftarkan diri melalui LINK INI. Namun  sehari menjelang acara digelar, kuota peserta sudah penuh.

Jadi yang tidak dapat daftar lagi (termasuk saya) mungkin menunggu rekaman videonya saja. Semoga diskusi berjalan dengan lancar dan sukses, aamiin.

DHIPA GALUH PURBA 

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post