Download

Salam...

Saya sangat gembira jika karya-karya saya yang tidak seberapa bagus, dapat bermanfaat untuk siapapun. Bermanfaat untuk kebaikan tentunya. Ada beberapa teman yang mengirim via inbok FaceBook atau WA meminta izin untuk menggarap naskah karya saya, atau menjadi bahan penelitian.

Saya langsung jawab: dengan senang hati, silahkan. Siapapun, silahkan. Tidak perlu meminta izin lagi. Tidak perlu mengundang saya. Tapi kalau pun mau mengundang, saya akan datang dengan senang hati jika waktunya memungkinkan. Pokoknya saya  senantiasa mendoakan semoga lancar dan sukses. 

Saya turut senang jika melalui tulisan-tulisan saya ada yang mendapatkan sesuatu apapun itu. Untuk kegiatan yang orientasinya bukan bisnis, saya tidak akan pernah meminta apapun. Kalau pun misalnya ada yang mau memberi honorarium, silahkan salurkan kepada anak yatim. Mohon do'a agar saya senantiasa sehat walapiat dan selalu mendapatkan lindungan Allah SWT.

Berikut ini naskah-naskah drama dan naskah lainnya yang bisa didownload dengan gratis:




Naskah Drama Sunda BADOG (2008)

Naskah Drama Sunda KEMBANG GADUNG (2010)

Naskah Drama Sunda SÉKSA (2011)

Naskah Drama Sunda PAJARATAN CINTA (2012)

Naskah Drama Sunda TÉRORIS (2013)

Naskah Drama Sunda SASTRA JÉNDRA  (2014)

Naskah Drama Sunda NYI BAGENDIT GUGAT (2015)

Naskah Drama Sunda NU GARERING (2016)


Selamat berkarya, selamat berproses, semoga SUKSES!

Catatan:
Belakangan ini saya terpaksa menolak beberapa undangan rekan-rekan untuk menjadi narasumber atau juri lomba, karena waktunya yang bersamaan dengan tugas. Jadi, mohon undangannya tidak hanya melalui WA atau SMS, agar waktunya bisa diselaraskan dengan tugas sehari-hari. Silahkan kirim undangannya secara resmi, ditujukan kepada Ketua Lembaga Sensor Film RI, beralamat di Gedung Film, Jl. M.T. Haryono Kav. 47-48, Jakarta Selatan, 12770. Atau kirim melalui email: sekretariat@lsf.go.id   --boleh cc ke email: dhipa@galuh-purba.com


Dhipa Galuh Purba

dhipa@galuh-purba.com

Comments
0 Comments

0 komentar: